Rabu, 22 April 2020

Ternyata Batuk Yang Tidak Sembuh-Sembuh Dapat Hilang Hanya “Mancampurkan Pisang Dengan Bahan Ini” Di Jamin Batuk Hilang.


Ternyata Batuk Yang Tidak Sembuh-Sembuh Dapat Hilang Hanya “Mancampurkan Pisang Dengan Bahan Ini” Di Jamin Batuk Hilang.
   

Terkadang banyak orang yang memandang remeh atau memandang rendah dengan obat-obat tradisional,dan ada juga orang berfikir bahwa obat tradisional juga sudah tidak bisa mengobati penyakit di jaman sekarang.

zaman sekarang, banyak orang yang ingin segala sesuatu yang praktis dan cepat dengan menggunakan obat-obatan kimia,memang benar obat obatan kimia dapat menyembuhkan penyakit lebih cepat,tetapi penggunaan obat yang berlebihan akan memiliki efek samping, berbeda dengan pengobatan tradisional yang baik harganya juga dapat di jangkau semua kalangan dan tanpa memiliki efek samping atau resiko yang tinggi jadi tetap aman di gunakan semua kalangan masyarakat.


bagi sobat/teman-teman yang mengalami masalah dengan batuk yang berkepanjangan , berikut pengobatan tradisonal yang dapat anda sediakan yang tentunya mudah untuk di dapat kan di sekeliling kehidupan sehari hari anda.

1. siapan 2-3 buah pisang dan 80 gram gula batu.
2. kupas kulit pisang dan potong buah pisang kecil-kecil letakan ke dalam mangkuk.
3. haluskan gula batu dan tambahkan air secukupnya.
4. kukus buah pisang yang sudah di potong bersamaan gula batu yang sudah di tambahkan dengan air ( kukus selama -+12 menit ).
5.setelah gula batu meleleh seutuhnya diamkan sejenak sampai dingin  kemudian baru bisa di santap.

pisang yang selain rasanya manis, khasiat pisang juga dapat mengobati penyakit tenggorokan. dari zaman dahulu pisang di percaya dapat mengobati penyakit tenggorokan.pengobatan tradisional pisang ini hanya dapat mengobati penyakit batuk yang di sebab kan oleh infeksi bakteri dan bukan untuk mengobati batuk yang di sebab kan karena “alergi

selain mengobati batuk dan tenggorokan, pisang juga bekhasiat bagi tubuh yang dapat melancarkan sistem pencernaan di dalam tubuh anda,selain itu juga dapat mengurangi diabetes dan menjaga kesehatan jantung.

selamat mencoba ya temen temen dan jangan lupa berbagi dengan temen temen yang lain nya agar mereka juga mengetahui manfaat buah pisang